Jumat, 28 Mei 2010

Tips: 4 Alasan Membeli HP China

Harga Diri
Tidak dipungkiri lagi bahwa harga rata-rata handphone china dibanding dengan handphone branded jauh lebih murah. Harganya cocok untuk orang seperti saya :)

Fitur
Kurangnya kualitas handphone china dibayar dengan harga yang jauh lebih rendah ditambah dengan fitur-fitur yang lebih banyak dimana jika semua fitur handphone china tersebut diterapkan pada handphone branded, maka harga handphone branded menjadi berlipat.
Coba saja handphone branded ditambah modul TV atau modul WIFI, maka harganya bisa bertambah Rp1juta-an :)

Perkembangan Teknologi yang Pesat
Dalam hitungan tahun bahkan semester teknologi dan model handphone dapat mengalami perubahan. Handphone yang setahun lalu saya beli dengan teknologi tercanggih saat itu akan menjadi handphone yang ketinggalan jaman untuk saat ini.
Satu hal positif dari handphone china adalah inovasi dan teknologinya yang selalu mengikuti perkembangan zaman dan harga yang terjangkau sesuai jamannya.

Kerugian Lebih Kecil
Jika dibuat rata-rata umur hardware handphone china adalah 2 tahun yang akhirnya rusak atau karena teknologinya sudah tertinggal, maka pada tahun ketiga saya dapat mengganti handphone saya dengan teknologi dan model terbaru dengan harga yang tentunya tetap murah.
Jika setelah dua tahun tersebut handphone rusak atau memang harus diganti, maka kerugiannya tidaklah besar mengingat harga perolehan yang rendah jika dibandingkan dengan besarnya manfaat yang diberikan. Dengan demikian apa yang kita bayarkan memang sesuai bahkan lebih kecil dibandingkan dengan manfaat yang telah kita peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar